Putus Bukan Akhir Segalanya

Posted: Oktober 11, 2012 in Uncategorized

Lebih bebas

Saat pacaran, nggak jarang kita jadi lebih terikat. Mau ke suatu tempat, kita harus lapor sama pacar, dan kalo sampe lupa, dianya marah. Bahkan kadang kita harus ngelakuin sesuatu hanya karena nurutin maunya pacar.

Nah setelah jomblo ini, tentunya kamu ga harus ngelakuin semua itu. Kamu bisa lebih bebas, punya waktu buat diri sendiri.

Ngerasa lebih tenang

Di satu sisi, punya pacar emang banyak enaknya. Tapi di sisi lain, kita ga bisa sangkal bahwa ada masa-masa nyebelin dalam pacaran. Ada saat dimana kita harus ngerasa kesel karena ulah dia.

Yup pacaran kadang bikin kita makan hati. Sekarang itu ga akan terjadi karena kita ga punya ikatan emosional dengan siapapun, dan karena itu hidup dan pikiran kita jadi lebih tenang.

Bukan mengakhiri tapi mengawali

Well, yang ini mungkin terkesan egois, tapi emang ini faktanya. Bahwa jika kamu putus dengan doi, itu berarti dia bukanlah Mr Right. He’s not the one. The one is still somewhere out there.

Jadi buat apa buang-buang waktu pacaran dengan orang yang salah. Lebih baik berakhir sekarang daripada menjalin hubungan yang lebih lama lagi. Putus dengan dia bukanlah akhir dunia. Tapi justru awal dari duniamu yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s